Plang Nama Masjid Agung Islamic Centre Rohul Tak Kunjung Selesai Dibuat, Badan Pengelola Bilang Begini 

Plang Nama Masjid Agung Islamic Centre Rohul Tak Kunjung Selesai Dibuat, Badan Pengelola Bilang Begini 
Tempat rencana pembuatan nama Masjid Agung Madani Islamic Centre Rokan Hulu yang belum selesai

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bila anda mamasuki Komplek Bangunan Masjid Islamic Centre Rokan Hulu, pas di bundaran taman depan, anda akan melihat bangunan semen dua tingkat melintang dekat tiang Bendera.

Bangunan terbuat dari semen yang dicat hijau pada pinggirnya itu, akan dibuat tulisan nama Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.
hanya saja, sejak satu bulan terakhir ini, tidak lagi terlihat pekerja yang menyelesaikan pekerjaan itu.

Saat Riausky.com, Selasa,(31/10) mengkonfirmasi persoalan itu kepada Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu H Zulyadaini, mengungkapkan, bangunan itu dibangun untuk membuat tulisan nama Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

"Sampai saat ini pembuatan nama itu belum selesai. Saya tidak tahu, kenapa. soalnya yang bangun itu Pemda Rokan Hulu, bukan BP. Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu," papar H Zulyadaini.

bila dilihat dari dekat juga tidak diketahui secara pasti siapa rekanan yang mengerjakan kegiatan yang dinilai tidak akan memerlukan waktu lama untuk menyiapkannya. hal ini karena tidak terlihatnya papan plang proyek dilokasi bangunan tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index